Friday, January 1, 2010

Pembangunan Jalan dan Gereja di LOBUHOLE

Lobuhole adalah suatu desa yang terletak di Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten TOBASA, Kec. Habinsaran, dan desa ini terletak sekitar 18 KM dari ibukota kecamatan, tgl 24 Dec. 2009 Lalu saya pulang kesana, dan saya pergi dengan mobil angkutan umum, saya sangat prihatin melihat jalan yang sangat rusak dan tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda 4, dan hanya dapat dilalui kendaraan roda 4 yang dilengkapi dengan four drive whell.



Pada tgl 23 Desember saya juga pergi menghadiri resepsi sekolah minggu di sana dan saya sempatkan untuk ikut serta menghiasi Rumah Tuhan dengan bunga-bunga yang sudah di sediakan panitia Natal, dan saya sangat terharu dengan keadaan gereja kami disana, lantainya sudah berlobang-lobang, dan kalau di sapu semua pasirnya akan keluar ke permukaan lantai. Saya pribadi sangat prihatin melihat keadaan tersebut, saya berpikir dan berkata " Rumahku aja gak seperti ini" dan dari situlah timbul niat kami anak Rantau Lobuhole akan memperbaiki Gereja tersebut dan akan memulai pengumpulan dana mulai Januari ini. Saya berharap Tuhan senatiasa membuka jalan bagi anak-anak nya yang sudah merencanakan hal ini.

1 comment:

Antos tanjung said...

Di lanjutkan aja broo..............