Monday, April 19, 2010

Perkembangn Pembangunan

Salam Sejahtera semua,

Setelah sekian bulan berjalan, akhirnya lantai Gereja HKBP Lobuhole sudah cukup baik sekarang, lantai tersebut di lapisi oleh Keramik tiga warna, yang mana gang jalan dari pintu masuk sampai ke podium di buat warna merah corak, dan badan lantai dibuat berwarna biru corak, dan podium dibuat berwarna putih corak.

Dana yang di butuhkan saat itu sekitar 16.500.000 (Enambelas Juta Limaratus Ribu) dan dana tersebut terkumpul dalam bebrapa bulan, sekarang keramik yang dulu kita minta dengan doa lebih sekitar 10 kotak lagi, luar biasa kalau Tuhan memang bekerja.

Sekarang rencana selanjutnya adalah dinding luar yang belum di plester dan di cat akan di lanjutkan ke Tahap ke II, saya sudah confirmasi ke salah satu anggota Panitia Pembangunan A.Frans Yudi Tanjung, beliau mengatakan bahwa pembangunan selanjutnya akan di gunakan untuk badan Gereja termasuk Tahap ke III adalah pemindahan Lonceng (giring-giring) gereja yang sekarang masih berada di dalam gereja.

Saya mengucapkan terimakasih untuk bantuan doa dan dana kepada teman-teman, hamba Tuhan, semua orang yang ikut membatu kami dalam melaksanakan pembangunan ini di dalam dana dan Doa.

Semoga Tuhan menyertai kita semua dan sukses untuk Pembangunan Gereja HKBP lobuhole. Terimakasih untuk Panitia Pembangunan dan Team untuk usahanya memberi waktu bekerja di Rumah Tuhan.

God Bless Us.

Tanjung

No comments: